Login Link Ini, Insentif BLT UMKM Rp700 Ribu Cair Jika Muncul Tanda Penerima Ini Tanpa Cek NIK KTP

- 22 Mei 2023, 18:05 WIB
Ilustrasi cara insentif dana BLT UMKM Rp700 ribu cair jika muncul tanda penerima tanpa NIK KTP bisa login link program Kartu Prakerja.
Ilustrasi cara insentif dana BLT UMKM Rp700 ribu cair jika muncul tanda penerima tanpa NIK KTP bisa login link program Kartu Prakerja. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Kini BLT UMKM tersedia untuk pelaku usaha dengan memberikan subsidi senilai Rp700 ribu secara tunai. Subsidi BLT UMKM Rp700 ribu bisa diklaim bersumber dari dana insentif program pemerintah.

Cara mendapatkan insentif BLT UMKM Rp700 ribu dapat dilakukan dengan daftar penerima dari program pelatihan pemerintah pusat. Program tersebut adalah Kartu Prakerja.

BLT UMKM Rp700 ribu yang dimaksud adalah insentif program Kartu Prakerja yang bisa dijadikan sebagai modal usaha.

BLT UMKM Rp700 ribu diterima jika lolos penerima. Simak cara agar insentif dana BLT UMKM Rp700 ribu cair jika muncul tanda penerima tanpa NIK KTP bisa login link program Kartu Prakerja tersaji dalam ulasan artikel ini.

Baca Juga: Cek Syarat Daftar BLT Insentif UMKM Rp700 Ribu yang Siap Cair Mei 2023, Ini Link Pendaftarannya

Saat ini, Kartu Prakerja telah memasuki gelombang 52 yang telah diumumkan beberapa waktu lalu. Program ini membuka kesempatan bagi para pelaku usaha untuk mendapatkan pelatihan dan BLT UMKM Rp700 ribu.

Pelaku usaha bisa daftar Kartu Prakerja untuk mendapatkan BLT UMKM Rp700 ribu yang saat ini sudah dibuka untuk gelombang 53. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x