Selamat Karyawan Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan, Masukkan Nama dan Alamat ke Sini

- 18 Mei 2023, 11:02 WIB
Selamat! ini karyawan yang bisa dapat BLT Rp 3 juta tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 dan cara cek online daftar penerima dengan masukkan nama dan alamat ke link resmi.
Selamat! ini karyawan yang bisa dapat BLT Rp 3 juta tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 dan cara cek online daftar penerima dengan masukkan nama dan alamat ke link resmi. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Selamat karyawan bisa dapat BLT Rp 3 juta tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan2023. Coba masukkan nama dan alamat ke link yang tersedia di sini.

BLT subsidi upah atau BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023 belum diberikan lagi oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) pada tahun ini.

Sehingga karyawan belum perlu untuk cek penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan dengancara login ke link kemnaker.go.id menggunakan akun yang dimiliki.

Meskipun demikian, karyawan masih bisa dapat BLT hingga Rp 3 juta per tahun pada 2023 ini tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Selamat Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat Uang BLT Rp 700 Ribu Tanpa BSU 2023, Daftar DI SINI

BLT Rp 3 juta ini cair dalam empat tahap, setiap tiga bulan sekali. Sehingga pada April, Mei, hingga Juni 2023 ini akan cair Rp 750 ribu.

BLT Rp 750 ribu non BSU BPJS Ketenagakerjaan ini disalurkan oleh Himpunan Bank Milik BUMN (Himbara), seperti BNI, BRI, Bank Mandiri, dan BTN.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x