Segera Cair, Login pip.kemdikbud.go.id Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023 Tahap 2, Jangan Lupa Lakukan Ini

- 13 Mei 2023, 14:39 WIB
Ilustrasi - Resmi bakal cair, segera login pip.kemdikbud.go.id untuk cek penerima PIP Kemdikbud 2023 tahap 2, jangan lupa lakukan hal berikut ini.
Ilustrasi - Resmi bakal cair, segera login pip.kemdikbud.go.id untuk cek penerima PIP Kemdikbud 2023 tahap 2, jangan lupa lakukan hal berikut ini. /Tangkap layar Instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Resmi bakal cair, segera login pip.kemdikbud.go.id untuk cek penerima PIP Kemdikbud 2023 tahap 2, jangan lupa lakukan hal berikut ini.

Bantuan Program Indonesia Pintar atau PIP dari Kemdikbud tahap 2 akan segera cair dalam waktu dekat.

Hal tersebut ditandai dengan adanya pengumuman untuk aktivasi rekening bagi siswa kelas 6 SD, 6 SD, 9 SMP, dan 12 SMA atau SMK pada Instagram @sobatpip.

Selain itu jika dilihat pada pelaksanaan tahun lalu, jadwal penyaluran PIP Kemdikbud tahap atau termin 2 dilakukan mulai bulan Mei hingga September.

Baca Juga: Siap-siap! Siswa NISN Terdaftar di Link Ini Penerima PIP Kemdikbud 2023: Cek pip.kemdikbud.go.id, Cair Kapan?

Oleh karena itu, bisa saja bantuan PIP Kemdikbud 2023 tahap 2 juga bisa saja akan kembali cair di antara bulan Mei, Juni, Juli, Agustus, hingga September.

Karena segera cair, siswa baik SD, SMP, hingga SMA dan SMK disarankan untuk melakukan cek status penerima PIP Kemdikbud 2023.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x