Pinjaman BCA Online untuk Usaha, Plafond Rp 500 Juta, Bunga Rendah, Tenor sampai 20 Tahun, Ini Link Simulasi

- 9 Mei 2023, 09:18 WIB
Pinjaman BCA yang bisa daftar online untuk usaha, plafond mulai Rp 500 juta, bunga rendah, tenor sampai 20 tahun, dilengkapi link simulasi.
Pinjaman BCA yang bisa daftar online untuk usaha, plafond mulai Rp 500 juta, bunga rendah, tenor sampai 20 tahun, dilengkapi link simulasi. /Tangkapan layar bca.co.id

BERITA DIY - Berikut informasi pinjaman BCA yang bisa daftar online untuk usaha, plafond mulai Rp 500 juta, bunga rendah, tenor sampai 20 tahun, dilengkapi link simulasi.

Pelaku usaha yang sedang membutuhkan uang pinjaman untuk pengembangan usaha tidak perlu bingung karena ada Kredit Multiguna Usaha dari BCA.

Pinjaman BCA jenis ini bisa daftar online melalui link KLIK DI SINI atau mendatangi kantor Bank BCA.

Sebelum mengajukan, perlu diketahui ada beberapa syarat dari pinjaman BCA online yang harus dipenuhi pelaku usaha. Antara lain:

Baca Juga: Pinjaman BCA Daftar Online di LINK INI, Rp 500 Juta Cair dengan Bunga Rendah dan Tenor Panjang, Ini Syaratnya

Perorangan

Berusia lebih dari 17 Tahun atau sudah menikah; Warga Negara Indonesia; tidak bertentangan dengan hukum dan kesusilaan; tidak dalam status pailit atau dalam proses sengketa kepailitan; serta kolektibilitas lancar.

Badan usaha

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x