Pinjaman BCA Daftar Online di LINK INI, Rp 500 Juta Cair dengan Bunga Rendah dan Tenor Panjang, Ini Syaratnya

- 8 Mei 2023, 11:10 WIB
Ilustrasi - Pinjaman BCA daftar online di link ini. Pinjaman Rp 500 juta cair dengan bunga rendah dan tenor panjang, cek syaratnya.
Ilustrasi - Pinjaman BCA daftar online di link ini. Pinjaman Rp 500 juta cair dengan bunga rendah dan tenor panjang, cek syaratnya. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Simak informasi pinjaman BCA daftar online di link berikut ini. Pinjaman Rp 500 juta cair dengan bunga rendah dan tenor panjang, cek syaratnya.

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, BCA menawarkan pinjaman yang bisa diambil pelaku usaha dalam Kredit Multiguna Usaha.

Pinjaman BCA jenis ini bisa daftar online melalui link yang tersedia di akhir artikel. Sebelum itu, simak informasi plafond, bunga, tenor hingga syarat-syaratnya.

Mengutip bca.co.id, pelaku usaha bisa mengajukan pinjaman BCA untuk usaha mulai dari Rp 500 juta. Plafond besar ini tentu cukup untuk mengembangkan usaha.

Baca Juga: Bisa Daftar ONLINE, Ajukan Pinjaman Bank BCA untuk Usaha Kecil, Plafond Rp 500 Juta Cair, Bunga 6% per Tahun

Selaras dengan plafond besar, agar cicilan per bulan ringan, BCA pun memberikan pilihan tenor panjang. Pinjaman BCA ini tenor maksimalnya sampai 20 tahun.

Nah, saat ini disebut dalam laman resmi, masih ada promo bunga pinjaman BCA untuk usaha. Dalam rangka Hari Kartini, berlaku bunga mulai 3,21 persen setahun.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x