Cek Data Siswa Penerima PIP Kemdikbud 2023 Terbaru Lewat HP: Bawa Berkas Ini Saat Ambil Dana

- 6 Mei 2023, 11:15 WIB
Klik link ini cara cek data penerima PIP Kemdikbud 2023 di HP beserta berkas yang jadi syarat ambil dana dengan aktivasi rekening.
Klik link ini cara cek data penerima PIP Kemdikbud 2023 di HP beserta berkas yang jadi syarat ambil dana dengan aktivasi rekening. /Tangkapan layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Cara cek data siswa penerima PIP Kemdikbud 2023 yang terbaru bisa lewat HP dan bawa berkas syarat ini saat cairkan dana di sejumlah bank.

Langkah mudah untuk mengetahui data siswa penerima PIP Kemdikbud 2023 bisa melalui HP dan kemudian cairkan dana dengan membawa berbagai berkas yang jadi syarat.

PIP Kemdikbud merupakan program bantuan berupa dana yang dialokasikan bagi sejumlah siswa sebagai sarana untuk membantu pada saat menempuh pendidikan yang sedang dilakukan.

 

Sehingga bantuan dana PIP Kemdikbud ini dialokasikan bagi sejumlah siswa yang masih menempuh pendidikan di berbagai jenjang seperti SD, SMP, hingga pada SMA nantinya.

Baca Juga: Cek Daftar Penerima PIP 2023 dan Nominasi Siswa KIP SD-SMA Dapat Bantuan Terbaru dari Pemerintah Login ke Sini

Cara Cek Data Siswa Penerima PIP Kemdikbud 2023 Lewat HP

Proses penyaluran dana bantuan PIP Kemdikbud yang terbaru di tahun 2023 ini telah dilakukan mulai pada bulan April 2023 yang lalu.

Dalam penyalurannya bantuan dana ini diberikan kepada siswa yang telah masuk ke dalam data sebagai penerima. Untuk selengkapnya inilah cara cek melalui link dan bisa menggunakan HP:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah