Cek Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023 di Sini, Modal 2 Nomor Input di pip.kemdikbud.go.id Uang Rp1 Juta Cair

- 2 Mei 2023, 09:20 WIB
Cara cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 hanya input NISN dan NIK KTP di link pip.kemdikbud.go.id agar bantuan hingga Rp 1 juta cair serta informasi terbaru.
Cara cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 hanya input NISN dan NIK KTP di link pip.kemdikbud.go.id agar bantuan hingga Rp 1 juta cair serta informasi terbaru. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Siswa penerima Program Indonesia Pintar (PIP) bisa cek nama penerima PIP Kemdikbud 2023 di sini hanya dengan input dua nomor spesial via link pip.kemdikbud.go.id.

Apa saja dua nomor yang diinputkan ke link pip.kemdikbud.go.id, ketahui cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023 di artikel ini.

PIP adalah program bantuan dari pemerintah untuk siswa yang berasal dari keluarga miskin atau rentan miskin dengan tujuan untuk membantu biaya pendidikan dan meningkatkan perluasan akses serta kesempatan belajar.

Siswa yang memenuhi syarat dan masih duduk di bangku SD, SMP, atau SMA berhak mendapatkan bantuan PIP Kemdikbud 2023.

Baca Juga: Klik Link pip.kemdikbud.go.id, Masukkan NIK dan NISN Bisa Dapat Dana Rp1 Juta: Ini Cara Cairkan Dana PIP

Sebelum mengetahui cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023, di bawah ini syarat atau kriteria yang harus dipenuhi oleh siswa SD, SMP, dan SMA agar dapat bantuan PIP.

Berikut syarat atau kriteria penerima PIP Kemdikbud 2023:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah