Catat! Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 51 Diumumkan di Link Ini, Terima Notifikasi Ini Rp4,2 Juta Cair

- 26 April 2023, 12:15 WIB
Ilustrasi Link cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 51 dan notifikasi yang diterima agar  Rp4,2 juta cair.
Ilustrasi Link cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 51 dan notifikasi yang diterima agar Rp4,2 juta cair. /Tangkap layar: Instagram.com/@ovo_id

BERITA DIY - Catat! Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 51 akan diumumkan di link resmi berikut ini. Cek notifikasi apa saja yang akan diterima agar Rp4,2 juta cair.

Program Kartu Prakerja gelombang 51 telah ditutup pada Selasa, 25 April 2023 pukul 23.59 WIB setelah dibuka setidaknya selama lima hari.

Masyarakat yang telah mendaftar program Kartu Prakerja gelombang 51 ini kini hanya tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi saja.

Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 51 nantinya akan diumumkan melalui link resmi berikut ini. Tak hanya itu, penerima Kartu Prakerja juga bakal terima sejumlah tanda atau notifikasi ini.

Baca Juga: Info Pinjaman BCA Rp 500 Juta, Bisa Daftar Online, Angsuran Rp 2 Jutaan, Syarat Lengkap, Ini LINK Simulasi

Sebagai informasi, setelah dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja pendaftar akan mendapatkan manfaat sebesar Rp4,2 juta yang terbagi menjadi bantuan biaya pelatihan dan insentif.

Besaran bantuan biaya pelatihan yang diterima ini adalah sebesar Rp3,5 juta yang bisa digunakan untuk membeli pelatihan yang diinginkan namun tidak bisa dicairkan ke rekening.

Semenatara untuk besaran insentif yang akan diterima adalah sebesar Rp600 ribu dan sebesar Rp100 ribu yang bisa cair ke rekening jika sudah penuhi syarat.

Syarat tersebut adalah sudah membeli dan menyelesaikan pelatihan, mengisi ulasan dan rating serta menyambungkan rekening bank atau e-wallet.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x