Pengumuman! Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 51 Bisa Cek Kesini, Ini 3 Tanda Lolos di www.prakerja.go.id

- 25 April 2023, 20:25 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id cek hasil seleksi Kartu Prakerja 2023, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52.
Login dashboard www.prakerja.go.id cek hasil seleksi Kartu Prakerja 2023, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard www.prakerja.go.id cek hasil seleksi Kartu Prakerja 2023, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52.

Ketahui pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 51 bisa dicek ke link resmi berikut. Simak 3 tanda lolos yang diterima peserta di www.prakerja.go.id.

Pemerintah hari ini mengumumkan penutupan pendaftaran seleksi Kartu Prakerja Gelombang 51 di www.prakerja.go.id dilakukan pada malam ini.

Kartu Prakerja Gelombang 51 sendiri merupakan gelombang keempat yang diluncurkan pada 2023, dimulai sejak gelombang 48 awal tahun ini.

Baca Juga: Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 3 Juta Jika Gagal Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 51

Kartu Prakerja pada tahun 2023 difokuskan sebagai program untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan tenaga kerja, serta mengurangi angka pengangguran di negara ini.

Pada Gelombang 51, peserta yang berhasil lolos seleksi akan menerima total insentif Rp 600 ribu dan insentif pelatihan senilai Rp 3,6 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah