Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 3 Juta Jika Gagal Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 51

- 24 April 2023, 10:54 WIB
Cara agar dapat uang dari Kartu Prakerja, login www.prakerja.go.id cek nomor Kartu Prakerja dan kapan pendaftaran gelombang 51 ditutup.
Cara agar dapat uang dari Kartu Prakerja, login www.prakerja.go.id cek nomor Kartu Prakerja dan kapan pendaftaran gelombang 51 ditutup. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara agar dapat uang dari Kartu Prakerja, login www.prakerja.go.id cek nomor Kartu Prakerja dan kapan pendaftaran gelombang 51 ditutup.

Yuk login dashboard www.prakerja.go.id sekarang dapatkan Rp 3 juta jika gagal lolos pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51, yuk daftar online sekarang.

Pada Kamis, 20 April 2023, pemerintah kembali menggelar pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51 melalui laman dashboard www.prakerja.go.id.

Program ini merupakan langkah strategis pemerintah dalam meningkatkan kualifikasi dan keahlian tenaga kerja Indonesia untuk menghadapi persaingan di dunia kerja yang semakin kompetitif.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id, Jangan Kaget Dapat Rp 3 Juta Tanpa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 51! Simak Caranya

Kartu Prakerja Gelombang 51 ini dirancang untuk menjangkau peserta dari berbagai latar belakang, seperti fresh graduate, pekerja yang mengalami PHK, dan masyarakat luas yang ingin meningkatkan kompetensi dan keterampilan mereka.

Pendaftaran untuk gelombang ini akan berlangsung beberapa hari, dan peserta yang berhasil lolos seleksi akan menerima insentif berupa dana pelatihan yang akan dikreditkan ke akun mereka.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x