Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51 Ditutup? Login Dashboard Sekarang Dapatkan 6 Juta Pakai Cara Ini

- 21 April 2023, 15:52 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, aplikasi gelombang 51 asli dan cek nomort Kartu Prakerja.
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, aplikasi gelombang 51 asli dan cek nomort Kartu Prakerja. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, aplikasi gelombang 51 asli dan cek nomort Kartu Prakerja.

Ketahui kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51 ditutup? Yuk login dashboard www.prakerja.go.id sekarang, dapatkan Rp 6 juta pakai cara berikut.

Kartu Prakerja merupakan salah satu program unggulan Pemerintah yang bertujuan untuk membantu para pencari kerja dan pekerja mengembangkan kompetensi dan keterampilan mereka.

Pada Kamis, 20 April 2023, pemerintah kembali membuka pendaftaran Kartu Prakerja yang ditujukan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di tanah air.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 51 2023 Di Sini, Ini Cara Daftar Ulang Agar Lolos Dapat Insentif Rp 600 Ribu

Program Kartu Prakerja ini menawarkan berbagai jenis pelatihan yang mencakup beragam bidang, mulai dari keterampilan teknis, kewirausahaan, hingga pengembangan diri.

Peserta yang berhasil lolos seleksi akan mendapatkan insentif pelatihan dalam bentuk saldo yang dapat digunakan untuk mengikuti pelatihan yang tersedia di berbagai platform digital mitra Kartu Prakerja, seperti Skill Academy, Tokopedia, dan Bukalapak.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah