Login www.prakerja.go.id, Jangan Kaget Dapat Rp 3 Juta Tanpa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 51! Simak Caranya

- 23 April 2023, 13:42 WIB
Info pendaftaran Kartu Prakerja terbaru, berita hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 51 dan cek nomor Kartu Prakerja.
Info pendaftaran Kartu Prakerja terbaru, berita hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 51 dan cek nomor Kartu Prakerja. /Tangkap layar/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info pendaftaran Kartu Prakerja terbaru, berita hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 51 dan cek nomor Kartu Prakerja.

Yuk login dashboard www.prakerja.go.id, jangan kaget dapat Rp 3 juta tanpa lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 51. Simak cara mendapatkannya.

Kartu Prakerja merupakan program yang bertujuan untuk mengembangkan serta meningkatkan keahlian dan kompetensi para pekerja dengan menyediakan berbagai pelatihan.

Program ini diharapkan dapat membantu individu yang sedang mencari pekerjaan atau terkena dampak PHK maupun kebijakan ekonomi lain.

Baca Juga: Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51 Ditutup? Login Dashboard Sekarang Dapatkan 6 Juta Pakai Cara Ini

Tujuan utama dari Kartu Prakerja adalah untuk meningkatkan daya saing peserta dalam pasar tenaga kerja yang semakin ketat.

Adapun Kartu Prakerja Gelombang 51 yang dibuka, menjadi gelombang keempat yang diadakan pada tahun 2023, diawali dengan Gelombang 48.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah