Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 51 Masih Dibuka! Login prakerja.go.id Untuk Dapat Uang Rp700 Ribu

- 23 April 2023, 11:20 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 masih dibuka, login prakerja.go.id untuk dapat uang Rp700 ribu. Cek di sini.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 masih dibuka, login prakerja.go.id untuk dapat uang Rp700 ribu. Cek di sini. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 masih dibuka, login prakerja.go.id untuk dapat uang Rp700 ribu. Cek syarat penerima insentif di sini.

Kartu Prakerja merupakan program bantuan biaya pelatihan untuk masyarakat yang ingin meningkatkan keterampilan kerja atau untuk mencari pekerjaan.

Masyarakat penerima Kartu Prakerja akan mendapatkan uang Rp700 ribu dengan biaya pelatihan Rp3,5 juta. Kartu Prakerja 2023 sudah dibuka sampai dengan gelombang 51.

Diketahui pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 telah dibuka pada tanggal 19 April 2023. Sampai saat ini pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 belum ditutup.

Baca Juga: Info Pendaftaran Kartu Prakerja Terbaru, Klik Gabung Gelombang 51 di Link www.prakerja.go.id Ini Syarat Daftar

Masyarakat dapat segera mendaftar Kartu Prakerja gelombang 51 untuk mendapatkan insentif total Rp4,2 juta. Di mana pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 dilakukan secara online di website prakerja.go.id.

Namun sebelum mendaftar Kartu Prakerja, masyarakat harus membuat akun terlebih dahulu. Masyarakat hanya perlu memasukan alamat email untuk daftar akun Kartu Prakerja.

Untuk cara membuat akun Kartu Prakerja terdapat di artikel ini. Sementara itu, pada tahun 2023, program ini dibuka dengan skema normal.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x