Login www.prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 51, Maaf KTP Ciri Ini Gagal Dapat Rp 4,2 Juta

- 25 April 2023, 15:15 WIB
Ilustrasi - Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 51.
Ilustrasi - Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 51. /UNSPLASH/@solimonster

BERITA DIY - Berikut informasi login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 51, maaf pemilik KTP ciri ini gagal dapat insentif Rp 4,2 juta.

Kartu Prakerja gelombang 51 telah dibuka sejak Rabu, 19 April 2023. Kini para peserta dapat mendaftar dan mengikuti seleksi secara online melalui login dashboard www.prakerja.go.id.

Proses seleksi dilakukan secara online, sehingga calon peserta harus login ke Kartu Prakerja dan klik "Gabung" untuk gelombang 51. Meskipun begitu, KTP berciri ini dipastikan tidak lolos dan akan diumumkan.

Sebagai informasi, Kartu Prakerja adalah program dari pemerintah yang sudah ada sejak April 2020, dengan tujuan membantu masyarakat melalui pelatihan online dan offline.

Baca Juga: Masuk Dashboard www.Prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja 2023 Gelombang 51 Segini Insentif yang Didapat

Sampai akhir bulan April 2023 usainya Lebaran Idul Fitri 1444 H, Kartu Prakerja telah mencapai gelombang 51 yang telah lama dinanti oleh banyak orang.

Seperti program bantuan lainnya, Kartu Prakerja gelombang 51 memiliki persyaratan agar distribusi bantuan ini bisa dilakukan dengan adil dan merata.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x