Kapan Pengumuman Lolos Kartu Prakerja Gelombang 51 Diumumkan? Ini Prediksi Ditutup dan Syarat Daftar

- 24 April 2023, 14:20 WIB
Kapan pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 51 diumumkan? Ini prediksi ditutup dan syarat daftar. Cek di sini.
Kapan pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 51 diumumkan? Ini prediksi ditutup dan syarat daftar. Cek di sini. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak informasi kapan pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 51 diumumkan? Ini prediksi ditutup dan syarat daftar, login di prakerja.go.id.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 51 masih dibuka hingga hari ini, 24 April 2023. Masyarakat dapat mendaftar sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 51 dengan login ke website prakerja.go.id.

Cara daftar sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 51 cukup mudah, yaitu hanya perlu mempersiapkan KTP dan pastikan jaringan internet lancar sebelum mendaftar.

Lantas kapan pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 51 akan diumumkan? Untuk prediksi pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 51 terdapat di artikel ini.

Baca Juga: Pasti Lolos Kartu Prakerja Gelombang 51 Jika Terima Ciri Ini! Berikut Syarat Resmi dari www.prakerja.go.id

Diketahui Kartu Prakerja merupakan program dari pemerintah yang bertujuan untuk memberikan pelatihan dan insentif bagi masyarakat yang ingin meningkatkan keterampilan dan kompetensi.

Pada tahun 2023, Kartu Prakerja dibuka menggunakan skema normal bukan lagi semi bansos. Oleh karena itu, masyarakat penerima BSU dan PKH dapat mendaftar sebagai penerima Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x