Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 51 Kapan? Cek Ciri Peserta Lolos Program, Ada 3 Tanda Ini

- 26 April 2023, 09:15 WIB
Berikut tanda peserta lolos dan jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 51.
Berikut tanda peserta lolos dan jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 51. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak kapan pengumuman Kartu Prakerja gelombang 51 lengkap dengan ciri peserta yang lolos akan mendapatkan 3 tanda yang dapat diakses berikut ini.

Terdapat berbagai tanda yang akan didapatkan oleh peserta yang memiliki ciri lolos sebagai peserta dalam program Kartu Prakerja gelombang 51.

Sejumlah tanda atau ciri peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 51 nantinya dapat diakses sesuai dengan jadwal pengumuman yang nantinya akan dilakukan.

 

Sebelum nantinya akan mengetahui mengenai tanda peserta lolos, maka dapat terlebih dahulu mengetahui kapan pengumuman akan dilakukan nantinya.

Baca Juga: Pengumuman! Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 51 Bisa Cek Kesini, Ini 3 Tanda Lolos di www.prakerja.go.id

Kapan Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 51

Sebagai informasi berdasarkan pada unggahan Instagram @prakerja.go.id, pendaftaran gelombang 51 telah resmi ditutup pada Rabu 26 April 2023 pada jam 00.00 WIB.

Seusai penutupan pendaftaran gelombang, dalam Kartu Prakerja maka kemudian akan melakukan pengumuman mengenai siapa saja peserta yang nantinya dinyatakan lolos.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x