Cuma 15 Menit, Pinjaman Online BRI Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Cicilan Rp 100 Ribuan, Begini Cara Daftarnya

- 17 April 2023, 13:40 WIB
Cuma 15 menit, pinjaman online BRI cair Rp 25 juta tanpa jaminan, cicilan bisa Rp 100 ribuan. Cek cara daftarnya di sini.
Cuma 15 menit, pinjaman online BRI cair Rp 25 juta tanpa jaminan, cicilan bisa Rp 100 ribuan. Cek cara daftarnya di sini. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Cuma 15 menit, pinjaman online BRI cair Rp 25 juta tanpa jaminan, cicilan bisa Rp 100 ribuan. Cek cara daftarnya berikut ini.

Sedang butuh dana pinjaman yang cepat dengan syarat mudah? Kamu bisa menjadikan pinjaman online BRI sebagai alternatif pilihan.

Pinjaman online BRI ini tak memerlukan jaminan. Nantinya, uang pinjaman akan langsung cair ke rekening BRI atau rekening RAYA milik peminjam.

Adapun plafond pinjaman online BRI ini mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta. Berapa pun pengajuan pinjamannya tanpa jaminan.

Baca Juga: Syarat e-KTP, Pinjaman Online BRI Rp 25 Juta Cair ke Rekening Tanpa Jaminan, Proses 15 Menit Pakai Cara Ini

BRI menetapkan bunga pinjaman online jenis ini hanya 1,24 persen per bulan, dengan tenor sampai dengan 12 bulan. Cicilan bisa Rp 100 ribuan per bulan tergantung pada plafond yang diajukan dan disetujui.

Nah, soal syarat yang perlu dipenuhi untuk dapat pinjaman online BRI Rp 25 juta tanpa jaminan ini mudah. Mengutip getpinang.com, berikut syarat yang harus dipenuhi:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x