Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 Masih Dibuka, Ini Cara Daftar dan Cek Jadwal Ditutup Kapan

- 29 Maret 2023, 10:35 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 masih dibuka, ini cara daftar dan cek jadwal ditutup. Cek caranya di sini.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 masih dibuka, ini cara daftar dan cek jadwal ditutup. Cek caranya di sini. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 masih dibuka, ini cara daftar dan cek jadwal ditutup kapan. Syarat penerima tersedia di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 masih dibuka hingga hari ini 29 Maret 2023. Di mana pendaftaran gelombang 50 sudah dibuka selama 5 hari.

Diketahui masyarakat yang lolos menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 50 akan mendapatkan uang total Rp700 ribu dengan saldo pelatihan Rp3,5 juta.

Masyarakat yang belum mendaftar Kartu Prakerja gelombang 50 dapat daftar sekarang dengan login ke website prakerja.go.id.

Baca Juga: Cek Dashboard, Pengumuman Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 50 Kapan? Ini Tanda Lengkapnya

Sebelum melakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50, masyarakat harus membuat akun terlebih dahulu. Di mana pembuatan akun Kartu Prakerja cukup mudah yaitu hanya memasukan alamat email.

Setelah membuat akun, masyarakat dapat segera mengisi data diri dan gabung gelombang. Untuk cara daftar terdapat di artikel ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x