Cek Dashboard, Pengumuman Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 50 Kapan? Ini Tanda Lengkapnya

- 29 Maret 2023, 07:35 WIB
Cek tanda dan jadwal pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 50 dengan login dashboard akun.
Cek tanda dan jadwal pengumuman peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 50 dengan login dashboard akun. /Tangkapan layar website www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui kapan pengumuman peserta lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 50 sesuai jadwal lengkap dengan tanda salah satunya bisa lewat login dashboard akun.

Bagi para pendaftar Kartu Prakerja gelombang 50 tentunya sudah tak sabar untuk memastikan apakah dirinya masuk dan lolos sebagai peserta yang lolos atau tidak nantinya.

Kepastian mengenai dirinya lolos atau tidak sebagai peserta baru akan dapat dipastikan dalam pengumuman yang akan diberikan oleh penyelenggara program tersebut nantinya.

 

Dalam pengumuman tersebut pendaftar akan dapat mengetahui apakah dirinya lolos sebagai peserta program sesuai dengan berbagai tanda yang nantinya akan diberikan.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50 di Sini, Login prakerja.go.id Berikut Syarat Lolos Seleksi Dapat Rp4,2 Juta

Tanda Lolos Peserta Kartu Prakerja Gelombang 50

Mengenai tanda-tanda peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 50 dalam pengumuman yang diberikan adalah sebagai berikut ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x