Siswa Ini Dapat Uang Rp1 Juta Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023 Pakai NISN dan NIK Link pip.kemdikbud.go.id

- 21 Maret 2023, 09:10 WIB
Siswa dapat uang Rp1 juta setelah aktivasi rekening, cek penerima PIP Kemdikbud 2023 pakai NISN dan NIK link pip.kemdikbud.go.id syarat KIP.
Siswa dapat uang Rp1 juta setelah aktivasi rekening, cek penerima PIP Kemdikbud 2023 pakai NISN dan NIK link pip.kemdikbud.go.id syarat KIP. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi siswa dapat uang Rp1 juta setelah aktivasi rekening, cek penerima PIP Kemdikbud 2023 pakai NISN dan NIK link pip.kemdikbud.go.id syarat KIP.

Uang bantuan melalui PIP Kemdikbud 2023 untuk siswa sekolah SD, SMP, SMA dan sederajat bisa mencairkan uang bantuan setelah aktivasi rekening di Bank BRI atau BNI.

Proses pencairan bantuan uang PIP Kemdikbud di atas sebagaimana peraturan penyaluran bantuan tahun 2022 lalu.

Sebagai informasi, hingga hari ini para pemegang KIP belum bisa mencairkan bantuan PIP Kemdikbud 2023.

Baca Juga: Cek Penerima PIP 2023 Lewat HP Bisa Login di pip.kemdikbud.go.id, Ini Besaran Bantuan Terbaru Siswa SD SMP SMA

Hal ini mengingat belum ada aturan baru dari jadwal pencairan bantuan PIP Kemdikbud 2023 untuk siswa sekolah yang cair hingga Rp1 juta.

Namun begitu, siswa sekolah dan orang tua wali bisa melihat syarat, cara daftar jika belum terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub