Syarat dan Link Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50 Resmi, Dapatkan Insentif Rp 4,2 Juta

- 20 Maret 2023, 05:30 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 segera dibuka. Yuk, simak syarat dan link daftar untuk mendapatkan insentif Rp 4,2 juta.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 segera dibuka. Yuk, simak syarat dan link daftar untuk mendapatkan insentif Rp 4,2 juta. /Tangkapan layar https://dashboard.prakerja.go.id/daftar

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 segera dibuka. Yuk, simak syarat dan link daftar untuk mendapatkan insentif Rp 4,2 juta.

Kartu Prakerja gelombang 50 merupakan terusan dari sebelumnya. Diketahui, untuk Kartu Prakerja gelombang 49 sudah diumumkan siapa saja yang lolos.

Hal tersebut pun menandai pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 tak lama lagi akan dibuka. Perlu diketahui, Kartu Prakerja ini terbuka luas.

Masyarakat dengan latar belakang pekerja, pencari kerja hingga pelaku usaha bisa ikut daftar. Selain itu, penerima bansos BSU, BPUM, PKH dan BPNT juga bisa ikutan.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 50 Dibuka Hari Ini, Benarkah? Begini Syarat dan Cara Daftar Login www.prakerja.go.id

Kartu Prakerja gelombang 50 ini akan tetap menggunakan skema normal. Adapun total insentif yang bakal didapatkan yaitu sebesar Rp 4,2 juta.

Insentif Kartu Prakerja gelombang 50 itu terdiri dari Rp 3,5 juta dana pelatihan tidak bisa dicairkan tunai, Rp 600 ribu insentif tunai dan Rp 100 ribu insentif survei.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x