Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 Kapan Dibuka? Ini Syarat Terbaru Agar Lolos Dapat Rp 4,2 Juta

- 14 Maret 2023, 09:04 WIB
Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 kapan dibuka dilengkapi syarat terbaru agar lolos dapat Rp 4,2 juta.
Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 kapan dibuka dilengkapi syarat terbaru agar lolos dapat Rp 4,2 juta. /Tangkap layar @dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 kapan dibuka menjadi pertanyaan banyak orang. Dilengkapi dengan syarat terbaru agar lolos dapat Rp 4,2 juta.

Kartu Prakerja gelombang 50 kini dinantikan pembukaan pendaftarannya. Hal ini dikarenakan proses seleksi gelombang 49 sudah selesai pada Sabtu, 11 Maret 2023.

Bagi yang ingin mendaftarkan diri dalam Kartu Prakerja gelombang 50 sebaiknya menyimak ulasan berikut ini. Ada info syarat terbaru agar lolos dapat Rp 4,2 juta.

Seperti diketahui, sejak gelombang 48 atau gelombang pertama Kartu Prakerja 2023 dengan skema normal, pendaftar yang lolos berhak mendapatkan total insentif Rp 4,2 juta.

Baca Juga: PENGUMUMAN! Ini Info Kartu Prakerja Gelombang 50 Dibuka Kapan, Syarat dan Cara Daftar Login www.prakerja.go.id

Insentif Kartu Prakerja ini terdiri dari dana pelatihan Rp 3,5 juta, dana insentif tunai Rp 600 ribu dan dana insentif survei Rp 100 ribu. 

Tentu insentif Kartu Prakerja gelombang 50 ini menarik untuk diperebutkan. Tenang saja, Kartu Prakerja ini terbuka luas untuk warga negara Indonesia (WNI) yang memiliki KTP.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x