Kartu Prakerja Gelombang 50 Kapan Dibuka? Ini Cara Daftar di prakerja.go.id Lewat HP Anti GAGAL

- 18 Maret 2023, 07:10 WIB
Kartu Prakerja gelombang 50 kapan dibuka menjadi pertanyaan banyak orang. Simak cara daftar di prakerja.go.id lewat HP anti gagal di sini.
Kartu Prakerja gelombang 50 kapan dibuka menjadi pertanyaan banyak orang. Simak cara daftar di prakerja.go.id lewat HP anti gagal di sini. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 50 kapan dibuka menjadi pertanyaan banyak orang. Simak cara daftar di prakerja.go.id lewat HP anti gagal berikut ini.

Program Kartu Prakerja 2023 kini menggunakan skema normal, bukan lagi semi bansos. Sudah dua gelombang Kartu Prakerja berlangsung, yaitu gelombang 48 dan 49.

Saat ini akan dibuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50. Perlu diketahui banyak web dan aplikasi yang mengatasnamakan Prakerja, jadi harus berhati-hati.

Bagi Anda yang berminat daftar Kartu Prakerja gelombang 50 ketika sudah dibuka, ingat bahwa pendaftaran hanya melalui web resmi prakerja.go.id.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 di Web Resmi Ini, Cek Cara Daftar dan Syarat Terbaru Dapat Rp 4,2 Juta

Daftar Kartu Prakerja gelombang 50 di prakerja.go.id ini bisa dilakukan lewat HP. Cek di bawah ini cara anti gagal daftar Kartu Prakerja:

1. Buat akun di link prakerja.go.id (bagi yang belum punya akun)

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x