Login www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50 Bisa Dapat Rp 12 Juta, Cek Jadwal dan Cara di SINI

- 14 Maret 2023, 11:50 WIB
Login www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja gelombang 50 bisa dapat Rp 12 juta lengkap dengan info jadwal kapan dibuka dan caranya.
Login www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja gelombang 50 bisa dapat Rp 12 juta lengkap dengan info jadwal kapan dibuka dan caranya. /Unplash.com/@Mufid Majnun

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja gelombang 50 bisa dapat tambahan Rp 12 juta. Cek jadwal kapan dibuka dan caranya di sini.

Saat ini banyak masyarakat yang menantikan info terbaru Kartu Prakerja gelombang 50 kapan dibuka, untuk daftar program ini agar dapat bantuan biaya pelatihan Rp 3,5 juta dan insentif Rp700 ribu.

Apalagi, proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 juga tergolong mudah dan bisa dilakukan secara online dengan login www.prakerja.go.id.

 Tidak hanya itu, melalui login www.prakerja.go.id, pendaftar Kartu Prakerja gelombang 50 juga bisa dapat tambahan uangtunai sampai Rp 12 juta per bulan, baik gagal maupun lolos seleksi.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Dapatkan Rp 12 Juta Sebelum Kartu Prakerja Gelombang 50 Dibuka, Begini Caranya

Sebelum mengetahui cara dapat Rp 12 juta per bulan via login www.prakerja.go.id, simak dulu info seputar Kartu Prakerja gelombang 50 kapan dibuka, di sini.

Berdasarkan skema pendaftaran pada tahun lalu, pendaftaran gelombang baru biasanya dibuka dalam kurun waktu 4-12 hari sejak pengumuman lolos seleksi pendaftaran gelombang terakhir yang dibuka.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x