Login www.prakerja.go.id Dapatkan Rp 12 Juta Sebelum Kartu Prakerja Gelombang 50 Dibuka, Begini Caranya

- 12 Maret 2023, 11:27 WIB
Login www.prakerja.go.id dapat Rp 12 juta sebelum Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka, simak cara daftar online di sini.
Login www.prakerja.go.id dapat Rp 12 juta sebelum Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka, simak cara daftar online di sini. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id dapatkan Rp 12 juta sebelum Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka. Simak cara daftar di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 sudah diumumkan. Pendaftar yang gagal lolos seleksi bisa mendaftar kembali di gelombang 50 melaluli www.prakerja.go.id saat dibuka.

Sedangkan penerima Kartu Prakerja wajib membeli pelatihan maksimal 15 hari sejak dinyatakan lolos seleksi agar akun di www.prakerja.go.id tidak diblokir dan insentif Rp 700 ribu bisa dicairkan.

 Sembari menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka, masyarakat yang gagal lolos seleksi di gelombang sebelumnya bisa kembali login ke dashboard www.prakerja.go.id untuk dapat Rp 12 juta per bulan.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Cara Dapat Rp 6 Juta jika Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 49, Daftar DI SINI

Ada sebuah fitur yang belum banyak diketahui oleh masyarakat di www.prakerja.go.id. Fitur tersebut bahkan bisa menghasilkan uang tunai jutaan rupiah setiap bulan, lebih besar dari insentif Kartu Prakerja gelombang 50.

Fitur yang dimaksud adalah "Info Pekerjaan" yang menampilkan informasi lowongan kerja dari berbagai perusahaan yang dikurasi oleh job portal yang sudah terafiliasi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x