Selamat! Kamu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 49? Segera Login prakerja dan Beli Pelatihan, Ini Caranya

- 11 Maret 2023, 19:20 WIB
Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 49 tahun 2023 sudah diumumkan hari ini Sabtu, 11 Maret 2023, ini cara beli pelatihan pertama di prakerja.go.id.
Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 49 tahun 2023 sudah diumumkan hari ini Sabtu, 11 Maret 2023, ini cara beli pelatihan pertama di prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Selamat, peserta lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 49 bisa segera melakukan pembelian pelatihan pertamanya di dashboard prakerja.go.id.

Kartu Prakerja baru saja mengumumkan peserta lolos seleksi gelombang 49 di prakerja.go.id. Terdapat 3 tanda yang diterima oleh perserta lolos.

Tanda tersebut yakni berupa informasi kelolosan melalui SMS, E-Mail, atau melalui dashboard prakejra.go.id.

 

Peserta yang sudah berhasil lolos disarankan untuk segera melakukan pembelian pelatihan pertama mereka agar insentif Kartu Prakerja tidak hangus.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 50 Buka? Ini Cara Daftar Ulang Jika Selalu Gagal Bisa Lolos Dapat Rp 600 Ribu

Seperti diketahui, Kartu Prakerja 2023 memberikan jumlah nominal insentif lebih besar yakni Rp4,2 juta per orang yang bisa digunakan untuk memaksimalkan pelatihan.

Peserta yang sudah dinyatakan lolos dihimbau untuk segera melakukan pembelian pertamanya di prakerja.go.id selambat-lambatnya 30 hari setelah dinyatakan lolos.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x