Login www.prakerja.go.id Cara Dapat Rp 6 Juta jika Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 49, Daftar DI SINI

- 11 Maret 2023, 12:41 WIB
Login www.prakerja.go.id cara dapat Rp 6 juta jika gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 49 dengan daftar online lowongan kerja.
Login www.prakerja.go.id cara dapat Rp 6 juta jika gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 49 dengan daftar online lowongan kerja. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id. Simak cara dapat Rp 6 juta jika gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 49 beserta cara daftar online, di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 sudah diumumkan pada hari ini, Sabtu, 11 Maret 2023 siang. Masyarakat yang ingin mengetahui apakah lolos seleksi atau tidak, bisa login www.prakerja.go.id.

Pendaftar yang gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 49 tidak perlu khawatir karena masih memiliki kesempatan untuk dapat uang Rp 6 juta per bulan, melalui login dashboard www.prakerja.go.id.

 Masyarakat yang gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 49 tidak perlu khawatir karena masih banyak sekali fitur di www.prakerja.go.id yang bisa dimanfaatkan untuk dapat uang tunai jutaan rupiah setiap bulan.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja! Jangan Kaget Dapat Rp 25 Juta jika Tak Lolos Gelombang 49, Daftar DI SINI

Ada beragam fitur atau menu yang tersedia di www.prakerja.go.id untuk dapat uang Rp 6 juta rupiah, bahkan cara daftar hal ini bisa dilakukan secara online menggunakan HP dengan mudah dan cepat.

Sebelum mengetahui cara dapat Rp 6 juta jika gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 49, simak dulu informasi bagi pendaftar yang lolos seleksi program ini agar bisa mencairkan insentif Rp 700 ribu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x