Login Dashboard Kartu Prakerja! Jangan Kaget Dapat Rp 25 Juta jika Tak Lolos Gelombang 49, Daftar DI SINI

- 10 Maret 2023, 14:32 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id jangan kaget dapat Rp 25 juta jika tidak lolos gelombang 49, begini cara daftar online.
Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id jangan kaget dapat Rp 25 juta jika tidak lolos gelombang 49, begini cara daftar online. /Ilustrasi. Facebook.com/@Tiyas Alesa

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. Jangan kaget dapat Rp 25 juta meskipun tidak lolos seleksi gelombang 49. Simak cara daftar online di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 sudah ditutup dan saat ini para pendaftar sedang menantikan pengumuman hasil lolos seleksi program ini.

Pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 49 akan mendapatkan bantuan biaya pelatihan senilai Rp 3,5 juta dan insentif Rp 700 ribu jika mengikuti semua prosedur hingga akhir.

Sedangkan pendaftar yang gagal lolos seleksi bisa mendaftar Kartu Prakerja gelombang 50 jika sudah dibuka kembali dan masih memenuhi syarat.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Dapat Rp 5 Juta Lewat HP Selain Daftar Kartu Prakerja Gelombang 49

Sebagai informasi, biasanya pengumuman hasil lolos seleksi dilakukan dalam kurun waktu 5 hari hingga 2 pekan sejak penutupan Kartu Prakerja gelombang yang baru saja dibuka.

Sehingga masyarakat perlu bersabar untuk menantikan pengumuman hasil lolos seleksi yang dilakukan melalui SMS, email, dan pemberitahuan di dashboard www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x