Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 Dibuka Kapan? Login prakerja.go.id Bisa Dapat Rp4,2 Juta

- 12 Maret 2023, 11:15 WIB
Ketahui Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka kapan dalam jadwal dan cara daftar ini.
Ketahui Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka kapan dalam jadwal dan cara daftar ini. /Tangkapan layar website www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Inilah jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 kapan bakal dibuka lengkap dengan cara daftar dengan login ke link prekerja.go.id bisa mendapatkan Rp4,2 juta.

Kartu Prakerja di tahun 2023 ini telah menggelar pendaftaran 2 kali gelombang yang dilaksanakan pada gelombang 48 dan gelombang 49 sebelumnya.

Terakhir pihak penyelenggara Kartu Prakerja telah mengumumkan mengenai peserta yang dinyatakan lolos dalam pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 yang lalu.

Pengumuman peserta lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 49 tersebut dilaksanakan dengan adanya unggahan di Instagram @prakerja.go.id pada Sabtu 11 Maret 2023 yang lalu.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 50 Dibuka? Cek Prediksi Jadwal Pendaftaran dan Syarat Dapat Bantuan Rp 4,2 Juta

Bagi peserta yang lolos, maka kemudian akan dapat melakukan pembelian pelatihan yang telah tersedia dengan menggunakan insentif yang telah dikirimkan ke rekening masing-masing.

Namun bagi yang dinyatakan tidak lolos, sesuai dengan aturannya maka dapat melakukan proses pendaftaran pada gelombang berikutnya yang nantinya akan dibuka.

Dengan demikian dapat diketahui bahwa nantinya masyarakat dapat melakukan pendaftaran pada saat Kartu Prakerja gelombang 50 yang akan dibuka oleh penyelenggara.

Sebelum nantinya akan mengikuti, maka dapat terlebih dahulu mempelajari mengenai cara daftar yang dapat dilakukan secara online dengan menggunakan link resmi.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Cek Nomor Kartu Prakerja 2023, Ini Cara Beli Pelatihan Gelombang 49

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x