Kapan Kartu Prakerja Gelombang 50 Dibuka? Cek Prediksi Jadwal Pendaftaran dan Syarat Dapat Bantuan Rp 4,2 Juta

- 12 Maret 2023, 10:50 WIB
Kartu Prakerja gelombang 50 kapan dibuka, simak prediksi jadwal pendaftaran dan syarat dapat uang bantuan Rp 4,2 juta di sini.
Kartu Prakerja gelombang 50 kapan dibuka, simak prediksi jadwal pendaftaran dan syarat dapat uang bantuan Rp 4,2 juta di sini. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 50 kapan dibuka? simak prediksi jadwal pendaftaran dan syarat dapat uang bantuan Rp 4,2 juta di sini.

Sebagaimana diketahui, Kartu Prakerja gelombang 49 resmi ditutup, pun pengumuman hasil seleksi peserta lolos telah disampaikan kemarin, 11 Maret 2023.

Kini masyarakat mulai menantikan kapan Kartu Prakerja gelombang 50 kapan dibuka, agar dapat ikut login di www.prakerja.go.id untuk berkesempatan mendapat uang bantuan Rp 4,2 juta.

Adapun untuk peserta yang sebelumnya tidak lolos hasil seleksi masih dapat ikut pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 dengan login ke www.prakerja.go.id jika kelak sudah resmi dibuka.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Cek Nomor Kartu Prakerja 2023, Ini Cara Beli Pelatihan Gelombang 49

Lantas, Kartu Prakerja gelombang 50 kapan dibuka?

Jika mengacu pada jadwal gelombang sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja dibuka pasca lima hari usai pengumumnan hasil seleksi disampaikan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x