Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 Sudah Dibuka Sekarang! Cek Cara Mendaftar di prakerja.go.id

- 7 Maret 2023, 16:20 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 sudah dibuka sekarang mulai 6 Maret 2023, cek cara mendaftar Kartu Prakerja di prakerja.go.id mudah lewat HP.
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 sudah dibuka sekarang mulai 6 Maret 2023, cek cara mendaftar Kartu Prakerja di prakerja.go.id mudah lewat HP. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 yang sudah dibuka mulai 6 Maret 2023. Simak cara mendaftar di prakerja.go.id mudah lewat HP.

Bagi masyarakat yang sebelumnya belum lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 48, saat ini sudah mulai bisa mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 49 yang telah dibuka.

“Seleksi GELOMBANG 49 sudah dibuka! Yuk buru-buru klik ‘Gabung Gelombang’ sekarang juga di dashboard Kartu Prakerja kamu!” tulis akun Instagram resmi Prakerja @prakerja.go.id.

Sama seperti gelombang sebelumnya, peserta Kartu Prakerja Gelombang 49 yang lolos seleksi ini akan mendapat total bantuan sebesar Rp 4,2 juta

Baca Juga: Daftar Hari Ini! Dapatkan Insentif Rp 4,2 Juta dari Kartu Prakerja 2023 Gelombang 49, Ini Syaratnya

Rinciannya, peserta Kartu Prakerja Gelombang 49 akan menerima bantuan biaya pelatihan Rp 3,5 juta, insentif pasca pelatihan Rp 600 ribu, dan insetif survei Rp 100 ribu.

Cara Mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 49 Tahun 2023

Cara mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 49 bisa dilakukan dengan mudah melalui laman www.prakerja.go.id dan mengisi data identitas pendaftar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x