Login www.prakerja.go.id Daftar di Sini Bisa Dapat Rp 5 Juta jika Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 49

- 7 Maret 2023, 11:32 WIB
Login www.prakerja.go.id daftar di sini bisa dapat Rp 5 juta jika gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 49.
Login www.prakerja.go.id daftar di sini bisa dapat Rp 5 juta jika gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 49. /Pixabay/iqbalnuril

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id, daftar di kanal resmi di bawah ini untuk dapat Rp 5 juta jika gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 49. Simak cara lengkapnya di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 sudah dibuka oleh pemerintah dan masyarakat yang ingin daftar bisa langsung login www.prakerja.go.id, mengisi data diri, ikut tes kemampuan dasar, dan klik "Gabung Gelombang".

Pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 49 akan mendapatkan insentif Rp 700 ribu dan bantuan biaya pelatihan senilai Rp 3,5 juta dari pemerintah.

 Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 bisa dilakukan secara online menggunakan HP hanya bermodalkan data Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Cara Dapat Rp4,5 Juta Sebelum Daftar Kartu Prakerja Gelombang 49 Dibuka

Proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 dilakukan dengan login www.prakerja.go.id pada saat jadwal pendaftaran masih dibuka oleh pemerintah.

Pendaftar yang lolos seleksi akan dihubungi oleh panitia melalui SMS, email, dan notifikasi yang ada di dashboard www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x