Kapan Kartu Prakerja Gelombang 49 Ditutup? Cek Jadwal Penutupan dan Cara Daftar agar Dapat Bantuan Rp 4,2 Juta

- 7 Maret 2023, 09:32 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 resmi dibuka, segera lakukan daftar peserta di link www.prakerja.go.id agar bisa dapat uang bantuan Rp 4,2 juta.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 resmi dibuka, segera lakukan daftar peserta di link www.prakerja.go.id agar bisa dapat uang bantuan Rp 4,2 juta. /Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 resmi dibuka, segera lakukan daftar peserta di link www.prakerja.go.id agar bisa dapat uang bantuan Rp 4,2 juta.

Saat ini masyarakat sudah dapat daftar peserta Kartu Prakerja gelombang 49 dengan cara login dashboard di link resmi www.prakerja.go.id.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 dibuka tidak akan berlangsung lama, bagi masyarakat yang sebelumnya gagal lolos masih bisa ikut daftar ulang dengan cara login kembali ke www.prakerja.go.id lalu ikuti seleksi.

Segera lakukan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 di link resmi www.prakerja.go.id untuk berkesempatan dapat uang bantuan Rp 4,2 juta termasuk program pelatihan.

Baca Juga: Login Kartu Prakerja 2023, Cara Daftar di Dashboard www.prakerja.go.id, Cek Syarat Dapat Insentif Rp4,2 Juta

Adapun pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 49 akan diumumkan usai masa pendaftaran resmi ditutup.

Lantas, kapan Kartu Prakerja gelombang 49 ditutup?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x