Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 49 Lewat HP, Ini Tips Lolos Seleksi Agar Dapat Rp 4,2 Juta, Jangan Salah!

- 7 Maret 2023, 05:30 WIB
Ini cara daftar Kartu Prakerja gelombang 49 lewat HP. Ada juga tips lolos seleksi agar dapat Rp 4,2 juta, jangan sampai salah.
Ini cara daftar Kartu Prakerja gelombang 49 lewat HP. Ada juga tips lolos seleksi agar dapat Rp 4,2 juta, jangan sampai salah. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak cara daftar Kartu Prakerja gelombang 49 lewat HP. Ada juga tips lolos seleksi agar dapat Rp 4,2 juta, jangan sampai salah.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 dibuka sejak Senin, 6 Maret 2023. Hal ini diumumkan Manajemen Kartu Prakerja melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

“Seleksi GELOMBANG 49 sudah dibuka! Yuk buru-buru klik 'Gabung Gelombang' sekarang juga di dashboard Kartu Prakerja kamu! Belum bisa gabung karena belum daftar? Daftar sekarang via www.prakerja.go.id secara mandiri supaya #JadiBisa. Gampang dan enggak perlu bantuan siapa pun untuk daftarnya Sob!” tulis akun Insgatram @prakerja.go.id, Senin, 6 Maret 2023.

Kartu Prakerja gelombang 49 ini terbuka luas untuk masyarakat, baik pencari kerja, pekerja maupun pelaku usaha. Bahkan penerima bansos pun bisa ikut daftar.

Baca Juga: Maaf Banget, 8 Golongan INI Tidak Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 49, Cek Syarat Terbaru di SINI

Nantinya para pendaftan akan diseleksi, karena kuota terbatas, siapa saja yang berhak lolos dan menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 49.

Bagi yang lolos, nantinya akan mendapatkan total insentif sebesar Rp 4,2 juta. Insentif terdiri dari dana pelatihan Rp 3,5 juta, insentif tunai Rp 600 ribu dan insentif survei Rp 100 ribu.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x