Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 Dibuka, Ini Cara Daftar Prakerja Syarat KTP Dapat Uang Rp4,2 Juta

- 7 Maret 2023, 13:26 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 dibuka, ini cara daftar Prakerja syarat KTP dapat uang Rp4,2 juta. Cek di sini.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 dibuka, ini cara daftar Prakerja syarat KTP dapat uang Rp4,2 juta. Cek di sini. /Tangkapan layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 dibuka, ini cara daftar Prakerja syarat KTP dapat uang Rp4,2 juta. Cek cara daftar di sini.

Kartu Prakerja gelombang 49 sudah dibuka pada tanggal 6 Maret 2023. Diketahui sebelumnya Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka pada tanggal 17 Februari 2023.

Sebagai informasi, Kartu Prakerja 2023 dibuka menggunakan skema normal bukan semi bansos lagi. Sehingga terdapat beberapa perubahan dalam pelaksanaan Kartu Prakerja 2023.

Di mana Kartu Prakerja 2023 lebih berfokus untuk meningkatkan kompetensi peserta. Lalu untuk penerima bansos dapat ikut serta mendaftar Kartu Prakerja 2023.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 49 Ditutup Kapan? Ini Prediksi Jadwal dan Kategori Peserta Tidak Lolos Program

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 dilakukan secara online melalui website resmi. Untuk link resmi dan cara mendaftar terdapat pada artikel ini.

Sementara itu, peserta yang lolos akan mendapatkan insentif total Rp4,2 juta. Rincian insentif tersebut yaitu biaya pelatihan Rp3,5 juta, yang diberikan dalam bentuk saldo.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x