Daftar Kartu Prakerja Gelombang 49 di Link Ini: Kapan Pendaftaran Resmi Dibuka? Ini Penjelasannya

- 6 Maret 2023, 09:15 WIB
Berikut jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 dengan link dan cara daftar.
Berikut jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 dengan link dan cara daftar. /Tangkap layar/@dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui link daftar Kartu Prakerja gelombang 49 lengkap dengan cara dan kapan pembukaan pendaftaran akan mulai dibuka lengkap dengan penjelasannya.

Masyarakat masih menantikan pembukaan pendaftaran untuk melakukan daftar Kartu Prakerja gelombang 49 yang akan dibuka nantinya.

Pasalnya untuk gelombang sebelumnya yaitu pada gelombang 48 telah usai melakukan tahap pendaftaran. Hal ini ditandai dengan telah munculnya pengumuman yang dirilis.

 

Pengumuman peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 48 secara resmi telah dilakukan oleh pihak penyelenggara mulai pada 25 Februari 2023 yang lalu.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Cara Dapat Rp4,5 Juta Sebelum Daftar Kartu Prakerja Gelombang 49 Dibuka

Bagi yang belum lolos dalam pendaftaran gelombang 48 lalu, maka masih terdapat peluang untuk melakukan tahapan proses daftar dalam Kartu Prakerja gelombang 49 mendatang.

Sebelum nantinya akan melakukan pendaftaran, maka masyarakat dapat terlebih dahulu mengetahui cara yang dapat dilakukannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x