Maaf! Ini Alasan Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 48, Login prakerja.go.id untuk Cek Pengumuman

- 27 Februari 2023, 13:38 WIB
Ilustrasi - Berikut alasan pendaftar gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 48.
Ilustrasi - Berikut alasan pendaftar gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 48. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Mohon maaf, ternyata berikut ini alasan pendaftar gagal lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 di prakerja.go.id.

Pemngumuman daftar peserta lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 sudah secara resmi dirilis di laman prakerja.go.id.

Pendaftar sudah bisa mengakses informasi kelolosan dirinya dengan login akun prakerja.go.id atau mengecek email dan SMS mereka.

Kendati begitu, masih banyak pendaftar yang belum berhasil lolos pada seleksi gelombang ini. Hal ini disebabkan oleh beberapa alasan.

Baca Juga: Kapan Pendaftaran Gelombang 49 Dibuka? Cek Bocoran Jadwal dan Syarat Lolos Program Kartu Prakerja 2023 Di SINI

Diketahui, kuota gelombang 48 ini hanya sekitar 10 ribu orang dari 1 juta calon penerima Kartu Prakerja disepanjang 2023.

Karenanya, persaingan menjadi cukup ketat sebab kuota yang disediakan pada setiap gelombangnya tidak banyak.

Kartu Prakerja 2023 memberikan ekstra nominal insentif dibanding tahun sebelumnya yakni sebesar Rp4,2 juta untuk tiap penerima.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x