Selamat Kamu Lolos Kartu Prakerja Gelombang 48, Login Dashboard Segera Beli Pelatihan, Begini Caranya

- 27 Februari 2023, 12:10 WIB
Lakukan ini setelah lolos Kartu Prakerja gelombang 48 2023 login dashboard dan segera beli pelatihan, ini caranya ada fitur rekomendasi.
Lakukan ini setelah lolos Kartu Prakerja gelombang 48 2023 login dashboard dan segera beli pelatihan, ini caranya ada fitur rekomendasi. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi lakukan ini setelah lolos Kartu Prakerja gelombang 48 2023 login dashboard dan segera beli pelatihan, ini caranya ada fitur rekomendasi.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 2023 sudah diumumkan cek via login dashboard www.prakerja.go.id atau notifikasi email.

Bagi peserta Kartu Prakerja gelombang 48 yang sudah dinyatakan lolos bisa segera cek cara beli pelatihan di sini.

Seperti diketahui membeli pelatihan, hingga menautkan akun dashboard Kartu Prakerja ke e wallet memiliki batas waktunya.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 Dibuka Kapan? Berikut Cara Daftar, Syarat, dan Manfaat Kartu Prakerja

Dikutip dari Instagram resmi @prakerja.go.id, 7 Maret 2023 merupakan batas akhir penyambungan rekening bank atau e wallet penerima Kartu Prakerja gelombang 48.

Sedangkan untuk batas pembayaran insentif penerima Kartu prakerja gelombang 48 2023 ialah pada tanggal 9 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x