Login www.prakerja.go.id Cara Dapat Rp 5 Juta jika Gagal Lolos Kartu Prakerja Tanpa Daftar Gelombang 49

- 26 Februari 2023, 13:03 WIB
Login www.prakerja.go.id cara dapat Rp 5 juta jika gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 48 tanpa daftar gelombang 48 dan info kapan dibuka.
Login www.prakerja.go.id cara dapat Rp 5 juta jika gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 48 tanpa daftar gelombang 48 dan info kapan dibuka. /Tangkap layar @prakerja.go.id

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id. Simak cara dapat Rp 5 juta jika gagal lolos Kartu Prakerja gelombang 48 tanpa daftar kembali di gelombang 49.

Sebagaimana diketahui, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 sudah diumumkan di www.prakerja.go.id.

Pendaftar yang lolos seleksi wajib membeli pelatihan dan mengikutinya hingga selesai serta mengisi survei evaluasi untuk dapat insentif Rp 700 ribu.

 Sedangkan pendaftar yang gagal lolos seleksi bisa daftar kembali di Kartu Prakerja gelombang 49 jika sudah dibuka dengan login www.prakerja.go.id dan klik "Gabung Gelombang" lagi.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 48, Cara Dapat Rp 6 Juta jika Tidak Lolos

Namun perlu diketahui bahwa masyarakat yang gagal maupun lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 bisa dapat tambahan uang jutaan rupiah setiap bulan tanpa harus daftar gelombang 48.

Caranya yakni dengan login www.prakerja.go.id dan daftar lowongan kerja yang tersedia di fitur "Info Pekerjaan" yang disediakan oleh job portal yang sudah terafiliasi dengan Kartu Prakerja 2023.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x