Login Dashboard Sekarang, Ini Cara Beli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 48, Kapan Batas Akhir Pembelian?

- 26 Februari 2023, 09:50 WIB
Login dashboard sekarang ini cara beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 48 2023, dan kapan batas akhir pembelian pelatihan.
Login dashboard sekarang ini cara beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 48 2023, dan kapan batas akhir pembelian pelatihan. / Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi login dashboard sekarang ini cara beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 48 2023, dan kapan batas akhir pembelian pelatihan.

Segera lakukan pembelian pelatihan Kartu Prakerja gelombang 48 2023 agar insentif Rp4,2 juta segera Anda dapatkan.

Penerima Kartu Prakerja 2023 yang sudah dinyatakan lolos melalui pengumuman dashboard www.prakerja.go.id bisa langsung membeli pelatihan sekarang.

Sebagai informasi peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 48 2023 akan mendapat 3 video dari dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 49 Dibuka? Dapatkan Rp6 Juta Daftar Program Ini Pakai Cara Berikut Tanpa Lolos

Video dalam akun dashboard www.prakerja.go.id peserta lolos Kartu Prakerja bisa langsung dilihat agar insentif pertama berupa pelatihan didapat.

Sementara itu bagi calon peserta yang tidak lolos Kartu Prakerja 2023 dengan notifikasi dashboard Kamu Belum Berhasil bisa kembali mendaftar di gelombang terbaru.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x