Login www.prakerja.go.id Jangan Kaget Dapat Rp 25 Juta Tanpa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 48, Begini Caranya

- 22 Februari 2023, 12:50 WIB
Login www.prakerja.go.id jangan kaget dapat Rp 25 juta tanpa lolos Kartu Prakerja gelombang 48. Simak cara daftar online lengkap.
Login www.prakerja.go.id jangan kaget dapat Rp 25 juta tanpa lolos Kartu Prakerja gelombang 48. Simak cara daftar online lengkap. /pexels.com/@Robert Lens

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id. Jangan kaget dapat Rp 25 juta tanpa lolos Kartu Prakerja gelombang 48. Simak cara daftar online-nya di bawah ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 masih dibuka hingga hari ini. Masyarakat yang ingin daftar bisa login ke dashboard www.prakerja.go.id.

Jangan lupa klik "Gabung Gelombang" agar bisa terdaftar sebagai pendaftar Kartu Prakerja gelombang 48 dan memiliki kesempatan untuk dapat Rp 4,2 juta.

 Penerima Kartu Prakerja gelombang 48 yang lolos seleksi bisa dapat bantuan total Rp 4,2 juta jika mengikuti semua prosedur yang ada.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Dapat Rp 6 Juta jika Tidak Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48

Sedangkan pendaftar yang tidak lolos seleksi bisa mendaftar kembali di gelombang berikutnya dengan cara yang sama, karena kuota di gelombang 48 ini hanya 10 ribu penerima.

Masyarakat yang tidak lolos Kartu Prakerja gelombang 48 juga bisa memiliki kesempatan untuk dapat uang tunai Rp 25 juta setiap bulan, cukup dengan memanfaatkan dashboard www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x