Login www.prakerja.go.id Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 48, Cara Dapat Rp 6 Juta jika Tidak Lolos

- 24 Februari 2023, 11:27 WIB
Login www.prakerja.go.id cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 48, cara dapat Rp 6 juta jika tidak lolos seleksi dan cara daftar lengkap.
Login www.prakerja.go.id cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 48, cara dapat Rp 6 juta jika tidak lolos seleksi dan cara daftar lengkap. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id. Simak cara cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 48 dan cara dapat Rp 6 juta jika tidak lolos seleksi di ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 sudah ditutup dan saat ini para pendaftar tinggal menunggu pengumuman hasil lolos seleksi di www.prakerja.go.id.

Pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 akan mendapatkan bantuan biaya pelatihan Rp 3,5 juta dan insentif Rp 700 ribu.

 Sedangkan pendaftar yang gagal lolos seleksi bisa mendaftar Kartu Prakerja gelombang 49 kembali, atau memanfaatkan dashboard www.prakerja.go.id untuk dapat gaji Rp 6 juta per bulan.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Dapat Uang Rp 20 Juta dan Tanda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 48

Berdasarkan skema pada gelombang sebelumnya, pengumuman hasil lolos seleksi Kartu Prakerja biasanya diumumkan dalam kurun waktu 4-14 hari sejak pendaftaran ditutup.

Ada tiga cara yang bisa dilakukan untuk cek pengumuman Kartu Prakerja gelombang 48, yakni melalui SMS, email, dan login www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x