Tanda-tanda Lolos Peserta Kartu Prakerja Gelombang 48, Kapan Jadwal Pengumuman Rilis? Ini Penjelasannya

- 23 Februari 2023, 22:06 WIB
Ilustrasi. Keterangan jadwal pengumuman dan tanda peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 48.
Ilustrasi. Keterangan jadwal pengumuman dan tanda peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 48. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui tanda-tanda lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 48 lengkap dengan kapan jadwal pengumuman akan diberikan dan rilis.

Terdapat tanda yang nantinya akan didapatkan oleh peserta yang lolos Kartu Prakerja gelombang 48 pada saat pengumuman akan diberikan nantinya.

Tahapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 telah memasuki pada waktu penutupan dengan adanya informasi yang telah diunggah melalui akun Instagram resmi.

Proses penutupan Kartu Prakerja gelombang 48 dilakukan mulai pada tanggal 22 Februari 2023 mulai pukul 23.59 WIB yang lalu.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 49 bagi Lulusan SMA - S1, Cara Mengatasi NIK KTP Masih Terdata di Dikti 2023

Jadwal Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 48

Setelah penutupan program pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48, pihak penyelenggara akan melakukan seleksi terhadap masyarakat yang telah menempuh proses pendaftaran tersebut.

Seusai tahapan seleksi dilakukan, maka kemudian akan dilakukan proses rilis pengumuman terhadap peserta yang dinyatakan lolos dan berhak untuk melakukan pembelian pelatihan.

Mengenai jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 48 tersebut diketahui hingga sampai saat ini belum diberikan oleh pihak penyelenggara program yang kembali bergulir tersebut.

Namun, jika menilik pada pengumuman di beberapa gelombang sebelumnya, dapat diketahui bahwa nantinya akan dilakukan dalam beberapa hari setelah penutupan dilakukan,

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x