Kapan Jadwal Pengumuman Hasil Kartu Prakerja Gelombang 48, Ada 3 Tanda Lolos! Lakukan Ini Jika Tak Dapat Notif

- 23 Februari 2023, 14:21 WIB
Kapan hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 48 diumumkan di www.prakerja.go.id, dan login dashboard cek data penerima.
Kapan hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 48 diumumkan di www.prakerja.go.id, dan login dashboard cek data penerima. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kapan hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 48 diumumkan di www.prakerja.go.id, dan login dashboard cek data penerima.

Ketahui kapan jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 48 dengan login dashboard www.prakerja.go.id, ada 3 tanda lolos. Lakukan ini jika tak dapat notif.

Kartu Prakerja Gelombang 48 merupakan gelombang pertama Kartu Prakerja yang dibuka di tahun 2023 ini, di mana dibuka pada hari Jumat pekan lalu.

Sementara penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 dengan login dashboard www.prakerja.go.id dilakukan pada Rabu 22 Februari 2023 malam.

Baca Juga: Pengumuman! Hasil Kartu Prakerja Gelombang 48 Bisa Cek Kesini, Ini 3 Tanda Lolos Seleksi di www.prakerja.go.id

Kartu Prakerja sendiri telah menjelma jadi program favorit masyarakat, di mana setiap pembukaan gelombangnya selalu dinanti oleh calon pendaftar.

Salah satu penyebabnya ialah insentif yang diterima oleh peserta lolos Kartu Prakerja cukup besar, yaitu mencapai Rp 2,4 juta dan insentif survei Rp 150 ribu.

Program Kartu Prakerja sendiri sudah dijalankan sejak tahun 2020, yaitu di saat pandemi COVID-19 merebak, sebagai program semi bansos.

Tercatat pada rentang waktu tersebut, sudah ada 47 gelombang Kartu Prakerja yang dibuka. Di tiap gelombangnya begitu dibanjiri oleh peminat.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x