Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Dapat Rp 6 Juta jika Tidak Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48

- 21 Februari 2023, 11:02 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id cara dapat Rp 6 juta jika tidak bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 2023.
Login dashboard www.prakerja.go.id cara dapat Rp 6 juta jika tidak bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id simak cara dapat Rp 6 juta jika tidak bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 pada tahun 2023 ini.

Sebagaimana diketahui, saat ini pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 masih dibuka oleh panitia, sehingga masyarakat yang ingin daftar bisa login dashboard www.prakerja.go.id.

Setelah memiliki akun dan login dashboard www.prakerja.go.id, masyarakat yang ingin daftar Kartu Prakerja gelombang 48 harus mengisi data diri dan upload dokumen yang diperlukan.

Pendaftar Kartu Prakerja gelombang 48 juga harus mengikuti tes kemampuan dasar (TKD) atau soal kemauan belajar (SKB) dan klik "Gabung Gelombang" sesuai dengan lokasi pendaftaran.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp 5 Juta Usai Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48, Ini Caranya

Pendaftar Kartu Prakerja gelombang 48 yang lolos seleksi akan mendapatkan bantuan dengan total nilai manfaat sebesar Rp4,2 juta, di mana Rp 3,5 juta di antaranya hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan.

Sedangkan insentif Rp 700 ribu sisanya hanya bisa dicairkan setelah mengikuti pelatihan hingga selesai, mengisi rating dan review, serta mengisi survei evaluasi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x