Cara Online Mengajukan KUR 2023 dan Link Resmi, Ini Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan Cair Rp 50 Juta

- 25 Februari 2023, 19:35 WIB
Begini cara online mengajukan KUR 2023 dan link resmi. Simak di sini syarat pinjaman tanpa jaminan cair Rp 50 juta.
Begini cara online mengajukan KUR 2023 dan link resmi. Simak di sini syarat pinjaman tanpa jaminan cair Rp 50 juta. /Ilustrasi PEXELS/@Robert Lens

BERITA DIY - Simak cara online mengajukan KUR 2023 dan link resmi. Berikut syarat pinjaman tanpa jaminan cair Rp 50 juta.

KUR atau Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan program pemerintah yang bekerja sama dengan bank. Pemerintah memberikan subsidi bunga kepada bank.

Maka tak heran, bunga KUR sangat rendah hanya 6 persen per tahun, untuk pinjaman pertama. Ada beberapa bank yang ikut menyalurkan KUR, salah satunya BSI.

Bank Syariah Indonesia (BSI) tahun ini akan menyalurkan KUR sebanyak Rp 14 triliun. Hal ini terungkap dari pernyataan Presiden Jokowi.

Baca Juga: KUR BSI 2023 Kapan Dibuka? Ini Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan, Limit Rp 500 Juta, Mengajukan Online di SINI

“Bank Syariah Indonesia, untuk seluruh Tanah Air menyediakan Rp 14 triliun pembiayaannya, Rp 14 triliun dibagi 38 provinsi yang kita miliki. Aceh sendiri dapat Rp 3 triliun,” ujar Jokowi penyerahan pembiayaan KUR BSI 2023 untuk warga Aceh dikutip dari setkab.go.id.

Mengutip bankbsi.co.id, BSI menawarkan tiga jenis KUR kepada masyarakat. Dua di antaranya tanpa jaminan, yaitu KUR Super Mikro BSI dan KUR Mikro BSI.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bankbsi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x