Tabel KUR BRI 2023 Cair Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Mengajukan Pinjaman Tak Perlu Online Login di kur.bri.co.id

- 22 Februari 2023, 13:41 WIB
Info tabel KUR BRI 2023 cair Rp 50 juta tanpa jaminan dilengkapi cara mengajukan pinjaman KUR tak perlu online login di kur.bri.co.id.
Info tabel KUR BRI 2023 cair Rp 50 juta tanpa jaminan dilengkapi cara mengajukan pinjaman KUR tak perlu online login di kur.bri.co.id. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Berikut tabel KUR BRI 2023 cair Rp 50 juta tanpa jaminan. Mengajukan pinjaman KUR tak perlu online login di kur.bri.co.id.

Saat ini banyak masyarakat pelaku usaha yang sedang mengincar KUR BRI 2023. Salah satunya adalah jenis KUR Mikro Bank BRI.

Dikutip dari bri.co.id, KUR Mikro BRI ini memiliki keunggulan yaitu peminjam tidak perlu menyiapkan agunan. Tak heran jenis ini disebut juga KUR BRI tanpa jaminan.

Limit pinjaman yang bisa didapat dari KUR BRI tanpa jaminan yaitu sampai Rp 50 juta. Adapun untuk bunga pinjaman KUR BRI sama, sebesar 6 persen per tahun. 

Baca Juga: Bawa KTP dan KK, Ini Cara Mengajukan KUR BRI Rp 50 Juta, Pinjaman Cair Tanpa Jaminan dengan Bunga Rendah

Bagi masyarakat yang penasaran berapa cicilan per bulan KUR BRI Rp 50 juta tanpa jaminan bisa cek tabel di bawah ini:

Info tabel KUR BRI 2023 cair Rp 50 juta tanpa jaminan dilengkapi cara mengajukan pinjaman KUR tak perlu online login di kur.bri.co.id.
Info tabel KUR BRI 2023 cair Rp 50 juta tanpa jaminan dilengkapi cara mengajukan pinjaman KUR tak perlu online login di kur.bri.co.id. BeritaDIY/Adiktia MS/HO/BRI KC Bantul/

Masyarakat bisa mengambil tenor atau masa cicilan sampai dengan 3 tahun untuk kredit modal kerja dan tenor sampai 5 tahun untuk kredit investasi. Tidak ada biaya administrasi dan provisi.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: BRI.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x