Bagaimana Cara Daftar KUR BRI 2023 Tanpa Online kur.bri.co.id, Hanya Pemilik KTP Ini Lolos, dan Tabel Angsuran

- 22 Februari 2023, 06:40 WIB
Ilustrasi - Bagaimana cara daftar KUR BRI 2023 tanpa online kur.bri.co.id lengakap dengan syarat dan tabel angsuran.
Ilustrasi - Bagaimana cara daftar KUR BRI 2023 tanpa online kur.bri.co.id lengakap dengan syarat dan tabel angsuran. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Ketahui cara daftar KUR BRI 2023 tanpa online kur.bri.co.id yang hanya bisa didapat oleh pemilik KTP ini lengkap dengan tabel angsuran plafon Rp 50 juta.

Tidak hanya informasi di atas saja yang bisa didapat di artikel ini, jadwal KUR BRI 2023 kapan dibuka lagu dan info pinjaman BRI lainnya juga akan tersaji di sini.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah program dari pemerintah yang diperuntukan untuk memfasilitasi masyarakat dalam hal pendanaan pengembangan usaha.

 

KUR nantinya akan disalurkan melalui bank yang termasuk dalam Himpunan Bank Milik Negara (Himbara), salah satunya Bank BRI.

Baca Juga: Cair Rp 10 juta! Ajukan KUR BRI 2023 Online, Ini Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan BRI Bunga 3 Persen Modal KTP KK

KUR BRI online di kur.bri.co.di menjadi program pinjaman online yang diminati calon debitur karena tidak perlu datang ke kantor cabang BRI terlebih dahulu, hanya dengan login kur.bri.co.id untuk daftar KUR BRI online.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x