Segera Registrasi Akun Kartu Prakerja di Link Resmi untuk Dapat Intensif 4,2 Juta di Gelombang 48

- 16 Februari 2023, 11:00 WIB
Segera registrasi akun Kartu Prakerja di link resmi, untuk dapat intensif 4,2 juta di gelombang 48, cara daftar di sini.
Segera registrasi akun Kartu Prakerja di link resmi, untuk dapat intensif 4,2 juta di gelombang 48, cara daftar di sini. / Tangkapan layar website www.prakerja.go.id

BERITA DIY – Berikut informasi segera registrasi akun Kartu Prakerja di link resmi, untuk dapat intensif 4,2 juta di gelombang 48, cara daftar akun, syarat, dan jadwal dibuka.

Kartu Prakerja gelombang 48 dijadwalkan akan dibuka pada triwulan pertama tahun 2023. Namun belum diberitahukan tanggal berapa gelombang 48 akan dibuka.

Bagi masyarakat yang berminat mendaftar Kartu Prakerja gelombang 48 dapat mengecek informasi terbaru di sosial media dan website resmi Kartu Prakerja.

Diketahui Kartu Prakerja tahun ini akan dibuka menggunakan skema baru, di mana penerima bantuan sosial juga dapat mendaftar.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 di Web Resmi Ini, Cek Syarat Terbaru & Cara Daftar Kartu Prakerja 2023

Pada skema baru ini terdapat beberapa perubahan pelaksanaan Kartu Prakerja. Perubahan terdapat pada intensif yang akan diberikan, waktu pelatihan, dan pelaksanaan pelatihan.

Tahun ini pelatihan dilakukan secara online dan offline. Untuk pelatihan online tidak hanya menonton video pembelajaran tetapi dilakukan secara webinar langsung.

Lalu untuk pelatihan offline, para peserta Kartu Prakerja diwajibkan untuk datang langsung ke lembaga pelatihan sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x