Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka di 2023? Ini Jawaban Direktur Eksekutif Program Prakerja

- 15 Februari 2023, 17:50 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja 2023 yang sudah resmi dibuka lewat HP. Login www.prakerja.go.id untuk ikut pendaftaran online.
Cara daftar Kartu Prakerja 2023 yang sudah resmi dibuka lewat HP. Login www.prakerja.go.id untuk ikut pendaftaran online. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi tentang waktu pembukaan Kartu Prakerja gelombang 48 di 2023. Ini jawaban dari Direktur Eksekutif Prakerja.

Banyak yang masih menanyakan seputar tanggal pembukaan Kartu Prakerja gelombang 48 di prakerja.go.id.

Mengingat tahun 2023 sudah masuk pertengahan bulan Februari di mana Kartu Prakerja gelombang 48 dijanjikan untuk dibuka pada kuartal 1 tahun ini.

Perlu diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja sudah dibuka melalui laman prakerja.go.id untuk mendaftar akun baru bagi calon pendaftar yang belum memiliki akun Prakerja.

Baca Juga: Modal KTP, Daftar Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 48 di Sini: prakerja.go.id Dibuka untuk Golongan Orang Ini

Menanggapi hal ini, Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja, Denni Puspa Purbasari angkat bicara mengenai kapan pembukaan gelombang 48 dilakukan.

 

"Jadi untuk gelombang pertama akan dibuka pada kuartal 1 tahun ini, tetapi tepatnya kapan tunggu saja kita sedang melakukan persiapan-persiapan," ungkap Denni dilansir dari Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x